FANDOM

KarakterEdit

Nama Karakter Jenis Deskripsi
SWAT GP Di awal tahun 1960, LAPD ( Los Angeles Police Department) dan FBI memulai organisasi sistem militer gabungan untuk mengatasi angka kejahatan yang meningkat di Los Angeles. Hasilnya adalah terbentuknya S.W.A.T (Special Weapon And Tactics). Dary F. Gates, Komandan LAPD dianugerahi penghargaan dengan terbentuknya SWAT dan selanjutnya terus berkembang.
OMOH GP OMOH juga dikenal sebagai “Baret Hitam” atau juga “Pembunuh Mafia”. Mereka beroperasi sebagai Polisi Satuan Khusus di Rusia. OMOH didirikan pada tahun 1987 dengan bertujuan untuk menahan aksi teroris dan gangster yang merajalela di Rusia.
SAS GP Special Air Service (SAS) adalah sebuah unit pasukan khusus di dalam Angakatan Darat Inggris Raya yang telah menjadi model dan inspirasi bagi berbagai pasukan khusus di negara-negara lain.
SPOP Koin SPOP adalah kesatuan spesial yang didirikan untuk memerangi aktivitas terorisme dan ancaman-ancaman serius. Mereka dikenal dengan bayarannya yang tinggi sebagai imbalan jasanya.
GSG9 Kapsul Koin GSG9 adalah kesatuan Spesial Polisi Jerman, dibentuk atas reaksi serangan teroris Olimpiade Munich pada tahun 1972.Spesialisasi GSG9 mencakup operasi penyelamatan sandera, terorisme dalam negeri, dan penegak hukum.
SOV Kapsul Koin SOV (Secret Officer Valkyrie) adalah kode nama, yang diberikan untuk wanita misterius terbaik pada misi yang sangat rahasia, khususnya dalam bidang pembunuhan tersembunyi.
SPOP-X Kapsul Koin SPOP memiliki sejarah cemerlang dalam tentara bayaran. Ada beberapa grup di kesatuan ini, yang disebut "X" Mereka adalah tentara bayaran terbaik karena diperkirakan sebagai elit tertinggi di unit mereka
Black RAVEN Kapsul Koin Black Raven dibentuk sebagai tentara bayaran anti teror universal dengan tentara spesial terbaik pilihan.